Sabtu, 11 Agustus 2012

Apa Kau Tau ??? Bagaimana rasanya.. ??

Apa kau tau???

Merindukanmu sangat melelahkan. . .

Apa kau mengerti, kenapa aku begitu mengkhawatirkanmu??
Aku pun bertanya-tanya tentang hal itu..

Terlebih lagi.. aku selalu memikirkanmu. . .


Apa kau tau???
Bagaimana rasanya menyukai seseorang yang sama sekali tidak memperdulikanmu??


Apa kau tau???
Bagaimana rasanya, ketika aku berpura-pura tidak melihatmu sementara kau tepat berada di depanku..


Apa kau mengerti???
Ini begitu menyesakan!! aku hampir saja kehabisan nafas..


Apa kau tau???
Betapa sulitnya mencoba melupakan orang yang selalu ada dipikiranmu??


Apa kau tau???
Betapa sakitnya berusaha membenci orang yang jelas-jelas sangat kau sukai..??


Apa kau tau???
Bagaimana rasanya,
disaat aku harus menangis tapi aku justru tidak bisa meneteskan bahkan satu tetes air mata..


Rasanya sangaaatt menyesakan!!!


Aku bahkan tidak diberi kesempatan untuk memejamkan mata sejenak. . .


Aku Lelah. . . !!!!!

1 komentar: