Jumat, 11 Juni 2010

Akhirnya Mataku Mengalirkan Butiran Air Bening..

Beberapa hari ini pikiranku terus-terusan dipenuhi oleh hal-hal yang sangat membingungkan.. ( #$%^@#$%%$#&*+##^???? -. - “ )

Akhirx..
Jadi gak bisa tidur dengan nyenyak,
Selera makan juga agak berkurang (Astaga, klo kayak gini terus bisa2 tambah kurus donk gw...ckckck),
Badan juga jadinya cepet capek, pegel-pegel semua..
Emosi susah dkontrol, agak sensitif.. (AWAS...!!! jangan macam2, lagi emosi...!!)


Hemmh..
Dadaku terasa sesak, ada satu rasa yang menggumpal, mengganjal, dan agak menggebu..

Rasa yang membuat aku serba salah,
Rasa yang membuat aku sakit,
Rasa yang membuat aku begitu lemah..
Tapi kadang justru rasa ini yang membangkitkan semangatku..

Rasa ini...
Aku tak tahu kapan hadirnya??
Aku tak tahu kapan dia menunjukkan bahwa dia ada dalam hatiku..??

Rasa yang mengharuskanku untuk mengambil sebuah keputusan, antara memperjuangkannya atau mengabaikannya..

Pikiranku benar-benar dibuat pusing olehnya...

Aku tak tahu harus berbuat apa??
Aku takut keputusan yang kuambil malah membuatnya merasa tidak nyaman dan serba salah..

Aku tak tahu harus berbuat apa??
Aku tak tahu harus menceritakan semuanya pada siapa??
Aku tak ingin terlihat lemah hanya karena rasa ini,,
Tapi aku juga tidak bisa membohongi diriku sendiri dengan mengatakan “aku baik-baik saja..”


Dan akhirnya..
“MATAKU MENGALIRKAN BUTIRAN AIR BENING”

Aku menangis bukan karena ingin menunjukkan bahwa aku lemah..
Aku menangis bukan karena aku menginginkan simpati atau dikasihani..
Aku menangis memang karena untuk menahan air mataku sudah tidak memungkinkan lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar