Minggu, 13 Juni 2010

DOA KU ~ ~

Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta, Cintakanlah aku pada seseorang
yang melabuhkan Cintanya pada-Mu,
Agar bertambah kekuatanku untuk mencintai-Mu.....................
Ya Allah...
Jika aku jatuh cinta,
Jagalah cintaku padanya, Agar tidak melebihi cintaku Pada-Mu...........


Ya Allah,
Jika aku jatuh hati,
Izinkanlah aku menyentuh hati seseorang yang hatinya Tertaut Pada-Mu...
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta nafsu...........
Ya Allah..
Jika aku jatuh hati,
Jagalah hatiku padanya,
Agar tidak berpaling dari hati-Mu...
Ya Allah...
Jika aku rindu,
Jagalah rinduku padanya,
Agar aku tidak lalai merindukan syurga-Mu................

Ya Allah...
Jika aku jatuh hati pada kekasih-Mu............
Jangan biarkan aku bertatih dan terjatuh
Ya Allah...
Jika Kau halalkan aku merindui kekasih-Mu,
Jangan biarkan aku melampaui batas
sehingga melupakan aku pada cinta hakiki dan rindu abadi hanya kepada-Mu...........
Ya Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati ini telah terlanjur mencintainya.....
Ya Allah..
Engkau mengetahui bahwa hati ini selalu merindukannya......
Ya Allah...
Engkau mengetahui bahwa hati ini terlanjur menginginkannya...

Maka...
Jangan biarkan nafsu menguasai hati ini ya Allah
Dan Jadikanlah dia yang halal bagiku ya Allah

Amin Ya Rabbal Alamin...............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar