Rabu, 09 Juni 2010

Menyerah atau Berjuang??

Entah apa yang sekarang berada dalam pikiranku..??
Rasanya aku tak pernah merasakan hal-hal seperti ini,
Dimana aku merasa asing dengan perasaanku sendiri..

Dalam sekejap semuanya benar-benar berubah tanpa pernah kusadari bahwa aku telah berada jauh dari apa yang kubayangkan sebelumnya..

Aku mencoba berpaling kesatu sisi untuk pungkiri rasa ini tapi aku merasa terpukul hingga memar..
Lalu aku berpaling kesisi lain tapi aku dihadapkan dengan ribuan belati tajam yang siap menghujamku kapan saja..

Seketika aku merasa lelah dan mulai menyerah dengan semuanya..

Tapi..
Saat itu pula aku harus tetap berjuang untuk menggapai apa yang kuinginkan..
Meskipun kadang aku berpikir bahwa apa yang kuperjuangkan hanya sia-sia..

Sampai sekarang aku tak tahu, apakah aku harus menyerah atau tetap berjuang untuk satu hal yang aku tak tahu apakah satu hal itu pantas menjadi milikku??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar